Senin, 27 Februari 2012

Demam Omegle

Demam Omegle. Kurang lebih seperti itu penyakit yang diderita kebanyak siswa satu kelas. Ngga bisa diduga ternyata virus omegle cepet merambah dengan cepatnya. Dan ternyata lebih mematikan dari segala jenis virus.
Berawal aku yang dapet Video Call orang mesir dan DENGAN SANGAT SENGAJA diangkat sama Tya lalu ngacir begitu saja. Aku ikut ngancir. Bukan masalah apa-apa. Apa yang mau aku bicarakan dengan cowok yang sama sekali ngga aku kenal. Dan kejadian itu berulang. Sempet kepikiran semua anak duduk depan laptop dan say hello, tapi semua pada ngacir. Tuh bule –entah namanya siapa- sering  banget Call, dan aku angkat saking tegangnya webcamnya ditutupi. Dan dia emosi hahaha.
Setelah itu Andika masukin URL : omegle.com. Kami yang ada disekitarnya ngga tau situs apakah itu. Games dress up kah? Porno? Atau malah tukang jualan baju. Sampai akhirnya Dika mencet Text. Dan kami baru nyadar ternyata itu tempat chatting online tanpa ID.
Absurd banget pertamanya. Soalnya kita boongin trus. Yang ngaku dari prancis, Australia. Mulai dari ngaku cewek sampai cowok. Naikin umur sampai 35. Dan dikira homo sama brondong Australia (17) setelah ngaku umur kita 16.
Dan mulai sejak itulah sejarah omegle berkembang. Mulai menyebar dan menularkan virus lebih kejam dari H5N1. Yang paling keranjinan ya Dinnar. Seneng banget omegle. Dapet kenalan orang jepang lewat Video Chat. Dianya dipuji manis gitulah. Saking randomnya dia chattingan sampai berjam-jam. Pas temen chat nya nanya dia lagi ngapa? Lagi pelajaran dan webcamnya di arahkan kearah Bapak Guru. Dan mereka akhirnya tuker-tukeran email.
Dia juga pernh dapet pengalaman waktu chatting panjang lebar trus minta facebook. Setelah cowoknya liat fotonya langsung bilang : ugly….. disconnect. Kasian. Kayaknya udah dua kali gitu deh kalo ngga salah.
Nggak hanya Dinnar, virus ini mulai menyebar kesemua kalangan dan merata. Coba deh ditanya, sekelas siapa yang belum pernah nyoba Omegle? Pasti kalo diitung dengan rumus kombinasi hampir ngga ada. Firli yang pertamanya ngga tertarik dan emoh-emoh saat tak suruh ngantiin aku dulu buat chattingan, sekarang juga ikut heboh.
Yang cowok? Jangan ditanya mereka juga ketularan.
Sebenarnya seru aku kenal sama orang atheis trus bertukar pandangan. Dan seru. Opinianya mengebu-ngebu. Tapi aku nggak ngerti semua yang dikatakan cuma point. Aku cuma nanya satu kalimat dia jawabnya satu paragraph. Ya cuma tak jawab “cool” sama “nice”. Bodo amat, lo kira gue mudeng bahasa lo.
Pengalaman banyak banget. Ketemu cowok india ganteng, ada juga sih yang jelek ngakunya 21tapi dari foto 40-an lah. Cewek india yang maksa promosin dia ketemen-temen cowok aku-lah. India omesh juga ada.
Tappi yang paling bisa buat patah hati ya orang ausiie. Udah deh kalo ketemu nggak pernah ada yang cocok. Selalu dia disconnect duluan. Pernah pas dikasih user skype langsung disconnect mana nggak di add. Huaaa…. Mamaaaa
Omesh-nya? Jangan ditanya. Banyaaaaaaaaaaaaaaak banget. Biasanya ditanya dulu sebelum chat : clean or dirty? Tau merekanya yang nanya : horny? kalo jawab nggak, ada yang lanjut ada yang disconnect. Kita juga gitu, kalo ketemu udah kearah biologi langsung disconnect. Tapi pernah sama andika ditanggapi dibales : nice, me too, cool. Random abis pokoknya.
Pernah juga ketemu cowok mapan insinyur pesawat terbang. Sayangnga udah bapak-bapak. Seumuran kayak ibuku. Dia asing dia ajak ngobrok,aku juga ngasikin aja. Kasian kalo dicuekin, ktanya kalo ad yang tau umurnya segitu langsung di disconnect. Ckckck.. poor you.
Paling parah juga kalo video chat. Ngga usah dibahas panjang lebar udah pasti taulah. Kebanyakan juga dengan begitulah. Tapi tak jarang baik kok. Biasanya layarny ditutupi pakai kertas dulu, aku udah ngerasa gambarnya safety yang lanjut, tapi kalo yaaaaa…. Ituuu… yang pencet esc dua kali.
Lama ngga ngetik banyak jadi gini gampang pegel. Udahnya. Sebenernya masih banyak pengalaman tak terduga. Tapi berhubung tangan pegel sama godaan omegle meland udah dulu ya. Yang mau nyoba omegle juga boleh paling efek sampingnya ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your words ^^