Jumat, 26 Desember 2014

Kepanasan apa Kemayu


Dulu pas waktu jaman negara api belom menyerang, aku pernah baca majalah yang KHUSUS edisi smash. SMP lah kayaknya. Maafkan khilafankuu. Nah, baca salah satu bio nya siapa entah yang tidak disukai : panas. Euwwwwwhhhh, langsung ngomong kayak gitu. Manja banget sih nggak suka panas bla bla bla emang mau idup di kutub bla bla bla (dan segala jenis binatang keluar). Dan sekarang (nggak sekarang juga sih daridulu juga gitu) aku nggak suka dan menjurus kearah anti panas. Tau sendiri kalo kepanasan dikit aja kayak cacing kena sinar matahari menggeliat-gelihat minta ditabok. AC kelas SMA mati aja udah deh satu kelas pasti kena semprot aku yang (pada dasarnya emosian) nambah emosi. Muter-muter kagak jelas, teriak-teriak minta dicium bulldozer. Ya, semacam kurang kasih sayang. Tapi bukan minta perhatian lebih tepatnya minta ditapok. HAHAHAHHA.
Di Jogja aja, kipas angin kalo malam idup terus. Ujan pun kalo di kamar ngerasa panas ya diidupin. Di rumah aja yang adem masih butuh kipas angin. Apalagi di jogja yang panas Naudzubillah. Ya apa daya, saya ini wanita berdarah panas (lha dikira buaya) butuh kash sayang dan belaian AC.
Kuliah juga gitu. Kalo ACnya ngga ada rasanya aku cuma bisa ngeluh dan mengeluh dan dosen cuma berdengar sebagai siksaan karena nahan panas yang enggak ketulungan. Bukan manja apa ngesok gimana. Resiko bertekanan darah rendah nggak tahan sama yang namanya panas (alasaaaannn) dan kebetulan saya anggun (anak gunung) jadi sukanya yang dingin-dingin daripada yang panas-panas. Makanya lebih sering di-dinginkan daripada dihangatkan (lhaaaa). Tapi sekarang udah mulai terbiasa dengan panas meski nggak selalu. Nggak suka menggeliat-geliat lagi kalo panas. Nggak ngedumel lagi. Kalo pun masih mungkin aku lagi butuh kasih sayang hehehe.

1 komentar:

Write your words ^^