Rabu, 18 Maret 2015

(yang katanya) Sahabat


Kita adalah sepasang sepatu selalu bersama takkan bersatu.
R : doakan akuuu
A : da aku mah apa selalu mendoakanmu dari jauh walau tidak akan pernah memilikimu
R : kita tuh PARTner tidak akan pernah memiliki tapi selalu melengkapi.
Kinda cute words which someone said to me. Karena hubungan seorang laki-laki dan perempuan tak harus berujung dengan pacaran. Aku tidak setuju dengan kata yang bilang sahabatan cowok-cewek itu tidak ada. Aku percaya ada! Aku nggak berani bilang percakapan diatas ditokohi oleh sahabat cowokku. Karena sahabat itu yang nilai waktu. Dimana dia akan bertahan dan terus berjuang bersama, atau lepas dan hanyut oleh ombang-ambing kehidupan lainnya. Sahabat itu label yang diberikan kepada manusia. Biarlah hati yang bicara nyaman atau tidaknya. Sayang atau tidaknya. Gembor-gembor sahabat juga tidak akan membuat hubunganmu baik-baik saja. Biarlah waktu yang bicara kali ini. FYI, ini dibuat tidak untuk adam tapi hawa. Jangan berpikir macam-macam dulu.
(yang katanya) sahabat mari berjalan bersama menitih harapakan kita. Tak perlu berdampingan. Kau boleh belok kanan, kiri, lurus, belok, terserah yang pasti tujuan kita adalah satu : sukses.
(yang katanya) sahabat, jangan dengar kata orang bila kita sudah tidak berjalan berdampingan. Ingat, sahabat tidak akan lupa untuk mendoakanmu. Menunggumu disaat dia sudah sampai duluan. Memberikan pertolongan tanpa kamu meminta.
(yang katanya) sahabat, mungkin aku tidak pernah bilang kamu sahabatku secara langsung. Tapi kalian adalah butiaran emas yang membuat hidupku lebih berwarna, lebih mekar,lebih berharga daripada sekedar hidup dilimpahi harga berlian. Kalian adalah tempat kedua yang selalu terselip dalam doaku. Kalian adalah satu dari seribu temam terbaikku.
(yang katanya) sahabat, aku tahu akan ada masanya nanti kita akan menitih jalan yang berbeda. Menemukan kisah sejati yang kau impikan, percayalah aku selalu ikut senang untukmu. Tersenyum paling lebar meski kau tidak dapat melihatnya. Bersorak paling kencang yang tak dapat kau dengarkan. Karena percayalah sahabat, bahagiamu adalah rasa syukur padaku.
(yang katanya) sahabat, sakitmu adalah dukamu. Berceritalah bila kau menginginkannya. Bersandarlah bila kau tak kuat menanggungnya. Aku memang tak selamanya bisa untukmu tapi akan ku lakukan semua yang terbaik yang ku bisa.
(yang katanya) sahabat,.maaf bila tutur kataku kasar. Maaf, bila coletohku menyakitkan. Dalam lupuk hati ini tak ada maksud untuk menggoreskan luka itu. Mungkin itu cara satu-satunya yang kubisa untuk melindungimu dan menyayangimu dengn cara yang lain. Rasa sayang sebesar apapun tak kan pernah terungkap dengan kata-kata.
Namun percayalah meski kita tak kan pernah menyatu dan percayalah kita kan selalu bersama walau tak selalu jarak tapi hati. Karena ada orang khusus untuk semua sahabatku. I love you.



To : all my bestfriends who I can't tell one by one. 

18 March 2015 04:29 a.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your words ^^