Sabtu, 07 Maret 2015

Teruntuk Cinta Pertamaku


Teruntuk cinta pertamaku, Mungkin ini terlalu berlebih-lebih dan terkesan serampamgan. Tapi sesungguhnya ini keluar dari hatiku. Kau laki-laki pertama yang membuatku merasa aman. Melindungiku dengan segala caramui. Memarahiku saat aku pergi jauh sendiri. Tak jarang kau berkorban waktu, tenaga, dan materi hanya untuk membuatku aman. Apakah ada laki-laki macam kau ini diluar sana?
Kau selalu tahu bagaimana membuatku senang. Memanjakanku dengan segala fasilitas dan hadiah-hadiah yang aku tahu tidak murah. Sebisa mungkin memberikan barang terbaik dari yang terbaik. Meski kadang harus mengorbankan kesenanganmu. Kau tahu bagaimana memperlakukan aku layaknya putri raja. Tak ada satupun perlakuanmu yang mengecewakan. Kau tahu bagaimana membuat hatiku senang disaat sedih, membuat suasana menjadi ceria, dan membuat dunia ini rasanya berwarna. Meski banyak yang bilang kau ini pendiam, sedikit bicara, dan tercendrung galak. Apakah kau pernah memarahiku? Tentu. Aku megakui aku memang salah. Aku terlalu manja dan terpaku dengan segala treatment yang kau berikan. Aku terlena dengan segala yang ku punya. 
Maaf, aku masih berusaha berjuang untuk menghilangkan sifat-sifat jelekku. Mungkin kamu tahu akan ada masanya kita harus berpisah. Ada masanya kita harus jalan masing-masing. Apakah aku siap untuk itu? Apakah aku siap melepas laki-laki terbaik untuk laki-laki yang belum pernah aku kenal sebelumnya? Dengan segala pengorbananmu kau juga yang harus melepasku nanti. Dengan siapapun aku nanti kuharap dia adalah pilihan Tuhan yang baik. Mendekatimu semoga.
Teruntuk cinta pertamaku, mungkin bermilyar-milyar ucapan terima kasih tidak akan cukup untuk membalas semua yang engkau berikan kepadaku. Segala pengorbananmu tidak akan pernah mendapatkan timbal balik yang setimpal dariku. Semoga doa dan harapanku dapat membuatmu bahagia dan sehat selalu. Itu hanya pintaku yang diatas untuk memberikan kesehatan dan kebahagian yang sangat melimpah untukmu. Umur yang panjang agar aku bisa bergantian membahagiakanmu.
Teruntuk cinta pertamaku, terima kasih atas segalanya. Semoga kau akan selalu menjadi cinta pertama yang selalu kukenang seluruh hidupku.
3 years ago, I realize we almost never take picture together hahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your words ^^