Selasa, 09 Februari 2016

Teruntuk Kegelisahan Yang Tak Berujung

Berlelah-lelahlah,
karena manusia hidup terasa
setelah lelah berjuang,

Mungkin aku sudah lelah sebelum berjuang
Aku sudah hampir menyerah sebelum melangkah
Ingin rasa pulang dan mengakhiri ini semua
Aku terlalu letih untuk menatap suatu yang baru
Pulang adalah alasan terbaik untuk bertemu dengan mereka
Namun dengan pulang apakah ku bisa membuat mereka bangga?
Dengan pulang apa aku bisa membalas jerih payah mereka?
Mungkin aku hanya takut kehilangan
Waktu-waktu emas seakan terlewat begitu saja
Aku menyayangin mereka dengan sepenuh hati
Itu alasan terbaik untuk aku berjuang
Atau alasan tak ingin jauh dengannya
Kadang menyesalin keputusan saat itu
Harusnya aku tinggal dan menetap
Bukan malah pergi untuk suatu yang fana
Tapi aku selalu mengusahan suatu yang fana menjadi nyata
Dengan semua kemampuanku
Dengan semua kerja kerasku
Kalau bukan untuknya, siapa lagi?
Di hati paling dalam mungkin aku ingin tinggal
Tapi sesungguhnya yang aku butuhkan hanya berjuang dan menang
Teruntuk orang tercintaku, semoga aku kuat menghadapai semaunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your words ^^