Rabu, 14 Maret 2012

Everything being alright

Sedikit mau cerita. Sekalian klarifikasi soal post keluhan nggak mutuku dulu. Yang dulu ngeluh terus gara-gara PR sama tugas yang syalala dududu pokoknya. Setelah hampir setahun menjadi murid SLB dan cukup beradaptasi dengan segala kejadian sangat tak diduga, sekarang mulai nyaman dan sangat terbiasa. Jam 6 udah apel sama bapak-bapak di depan gerbang, sorenya pun kembali ketemu. Awalnya memang capek naudzubillah tapi selanjutnya nyaman-nyaman aja. Toh yang jalani juga nggak cuma aku. Temen-temen ikut ngerasain betapa menderitanya tahap adaptasi.
Bener kata bu Puji semester pertama memang tahap adaptasi yang cukup berat dan memang harus dijalani. Pertama dikasih makanan berupa tulang biar nanti makan daging dengan cara amat gampang. Toh nanti ini juga berguna di dunia perkuliahan nanti. Yang gosip-gosipnya mereka bisa tidur sampai pai buat ngelebur tugas yang akan di kumpulin paginya.Hmmm... Makin tinggi sekolahnya makin besar ya berjuangnya.
Mncoba untuk positive semoga ini yang terbaik buat aku dan masa depanku nanti. Allah selalu memberikan jalan yang amat indah. Dan semoga semua ini adalahan jalan menuju keindahan rencana Allah. Amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your words ^^