Rabu, 14 Maret 2012

Eclair

Seandainya bisa aku ingin terbang bersamamu dan burung-burung diatas sana. Aku ingin terus duduk bersamamu dibawah teduhnya pohon–berbagi eclair ditemani matahari dan angin sepoi-sepoi. Aku ingin terus menggenggam jari-jemarimu berbagi rasa dan hangat tubuh–selamanya.
Sayangnya gravitasi menghalangiku. Putaran bumi menambah setiap detik dihari-hari kita. Seperti lilin yang terus terbakar tanpa terasa waktu kita pun tidak tersisa banyak. Semua terasa terburu-buru. Perpisahanpun terasa semakin menakutkanaku
Aku rebah ditanah. Memejamkan mata kuat-kuat karena air mata yang menderas. "Aku masih di sini," bisikmu selirih angin sore. Tapi aku tak percaya. Bagaimana jika saat aku membuka mata nanti, kau benar-benar tiada?

Kutipan novel : Éclair : Pagi Terakhir di Rusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your words ^^